4 Tipe Sneakers yang Masih Trend Sampai Saat ini

Ini 10 Model Sepatu Sneakers yang Sedang Tren dan Wajib Kamu Punya ...

Dahulunya beberapa orang kenal sneakers untuk sepatu olahraga yang bergaya casual serta mudah sampai dapat digunakan setiap hari walau sebetulnya sneakers adalah salah satunya slang untuk menyebutkan sepatu olahraga. Nama yang lain ialah trainers, kicks, plimsolls, takkies, serta keds. Arti paling akhir ini sebetulnya adalah salah satunya brand sneakers dari Amerika Serikat yang telah ada semenjak tahun 1916.

Pada perubahannya, sisi atas sepatu tidak cuma dibikin dari kanvas, dan juga berbahan lain, seperti kulit, yang membuat tampilan sneakers lebih berkualitas.

Bersamaan dengan bermunculannya produsen perlengkapan olahraga, makin bermacam juga pilihan sneakers buat customer. Adidas yang dibangun seorang berkebangsaan Jerman, Adolf ”Adi” Dassler, tahun 1924 mempunyai Adidas Orisinal yang punyai banyak koleksi sneakers, dalam makna sepatu yang bergaya casual.

Riwayat sneakers rupanya panjang ya! Nah, ingin tahu tipe sneakers yang masih tetap trend sampai saat ini? Cek nih!

1. Tipe sneakers lari (running shoes)

Sepatu ini saat ini tidak hanya buat lari. Buat style dapat juga. Kuncinya supaya tampilan tidak terkesan sporty pilih atribut fashion yang pas. Misalnya gunakan celana pendek atau sweatpants yang buat pekerjaan kamu masih bebas namun bagus.

2. Tipe sneakers tinggi di atas pergelangan kaki (high top)

Mode sepatu dengan tinggi di atas pergelangan kaki dapat dibeli di tempat jual sepatu safety seperti Converse All-Star serta Vans Skate-Hi, yang tinggi jadi fakta pas buat kamu untuk kenakan celana pendek supaya kelihatan semampai. Nuansa putih bisa saja pilihan sekalian menggabungkan dengan jaket pendek untuk memperoleh kesan-kesan sporty yang style. Ingat, tipe sepatu ini cuma pas untuk penampilan casual alias bukan rapi ya.

3. Tipe sneakers tanpa ada tali (slip on)

Mode sepatu tanpa ada tali yang praktis, ada berbentuk lebih dewasa serta kelihatan patut kalau dipadankan dengan celana motif. Jauhi celana jeans yang mengecil di bagian tumir (Mode baggy) sebab akan membuat siluet badan kamu kelihatan tidak seimbang.

4. Tipe sneakers bertali (lace up)

Pas untuk situasi casual atau resmi. Gabungkan dengan jeans jagoan kamu untuk bergaya saat akhir minggu datang. Untuk hindari kesan-kesan kekanak-kanakan, pilih yang sesuai bentuk kaki kamu, seperti mode lancip atau bundar pada ujung sepatu.